Dinas DP3A Kota Pekanbaru Gelar Sosialisasi

Percontohan PATBM di Pekanbaru Ada di Kelurahan Labuh Baru Timur 

Camat Bukitraya Maskur Tarmizi foto bersama dalam acara sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) di Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Untuk mensosialisasikan kegiatan Perlindungan Anak Terpadu berbasis Masyarakat (PATBM ) tahun 2018, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Pekanbaru mengadakan serangkaian kegiatan di 10 kelurahan  di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini sekaligus pengukuhan aktifis PATBM di masing-masing kelurahan tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Dinas DP3A Kota Pekanbaru Mahyudin melalui Kepala Bidang Pemerdayaan Perempuan dan Anak, Efnil pada Rabu (3/5) saat  pengukuhan aktivis PATBM Kelurahan Labuh Baru Timur yang menjadi percontohan.

Sebelumnya kegiatan ini diawali di Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya (2/5) dan Kamis (3/5) kegiatan pengukuhan dan sosialisasi dilaksanakan di Kelurahan Labu Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki.

Diketahui Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) merupakan salah satu upaya Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam memberikan perlindungan terhadap anak dengan berbasis masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan ini Camat, Lurah, Kapolsek, Babinsa, Babinkantibmas. Selain itu, tokoh masyarakat kelurahan didampingi dan difasilitasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pekanbaru(HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar